Sukabumi

Camat Cisolok Ajak PT Mayora Untuk Menata Pedagang Karanghawu dan Gesyer Cipanas Cisolok

Sergapreborn.id Sukabumi- Camat Cisolok , Drs Jenal Abidin M.AP terus gencar mengajak berbagai unsur pentahelix dari kalangan dunia usaha dan dunia industri untuk mengajak menata para pedagang di tempat wisata se Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Lobi gencar yang terus dilakukan oleh Kang Uje, sapaan akrab Camat Cisolok bertujuan guna menemui manajemen perusahaan untuk menata para pedagang.Jumat (31/05/2024)

” Alhamdulillah PT Mayora sudah memberikan tenda sarnafil, kita mengusulkan semua pedagang bisa difasilitasi tenda, meja lipat, kursi, etalase, tempat sanitasi lainnya, sehingga akan tampak seragam dan berjajar rapih”. Ungkap Camat Cisolok

Lebih lanjut Camat Cisolok menyampaikan Kita studi tiru di Bandung, Bogor, Jakarta dan sekitarnya, yaitu kawasan pedagang yang sudah dibina oleh tim PT Mayora yang sudah tertata rapih. ucapnya.

Kemudian ia pun mengatakan, beberapa waktu lalu kita berdiskusi bersama tim PT Mayora yang diwakili oleh pak Nanang Suwarna, Regional field promotion manager dari PT Mayora Pusat, tim event organizernya serta manajemen lokalnya, yang pada prinsipnya mereka siap bantu menata para pedagang di tempat wisata se Kecamatan Cisolok”, Tutup Camat Cisolok, Drs Jenal Abidin M.AP.

(Aom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button