Bandung

Ribuan Masyarakat Kabupaten Bandung Ikuti Bhayangkara RUN Yang Digelar Polresta Bandung

Sergapreborn BANDUNG – Berbagai kegiatan digelar Polresta Bandung dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada 1 Juli setiap tahunnya.

Salah satunya ialah Bhayangkara RUN 5K dan 10K, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 1.600 peserta yang terdiri dari enam kategori, yakni TNI-POLRI, Master, Umum, Pelajar dan Media.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Wakapolresta Bandung AKBP Maruly Pardede mengatakan Bhayangkara Run ini digelar untuk merekrut calon-calon atlit dari Kabupaten Bandung.

“Beberapa rangkaian dalam rangka menjelang Hari Bhayangkara ke-78, dari mulai pertandingan mini soccer, kemudian bolavoli, bolabasket dan terakhir bhayangkara run,” katanya. Sabtu, 29 Juni 2024.

“Harapannya adalah, kita juga tetap mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk kita giatkan olahraga, khususnya olahraga yang paling mudah dan murah adalah lari,” ujarnya.

Ia menambahkan dalam Bhayangkara Run ini, pihaknya juga bekerjasama dengan KONI dan PASI Kabupaten Bandung. Dimana nantinya para pemenang akan dilatih sebagai atlit Kabupaten Bandung.

“Mudah-mudahan acara hari ini bisa memberikan manfaat bagi TNI-POLRI, insan media dan juga berbagai pihak masyarakat Kabupaten Bandung,” tuturnya.

Diketahui, para peserta yang menjadi juara pada Bhayangkara RUN ini berhak mendapatkan medali, piagam serta uang pembinaan.

*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button