Subang

Para RT/RW Desa Ganda Sari Cikaum Keluhkan Anggaran BKUD/K Turun 25℅

Subang – Sergapreborn
Seorang RT Dan RW Merupakan kepanjangan tangan terhadap program pemerintah yang bersentuhan langsung kepada warga yang paling bawah.

RT Dan RW juga seringkali menjadi sasaran kemarahan warga terhadap kebijaksanaan pemerintah yang tidak bisa memenuhi semua warga secara merata ,terutama terkait Bantuan .Bahkan RT, RW Sering di tuding Warganya jika ada bantuan hanya dari keluarganya yang selalu Dapat Dan diprioritaskan 

Kerjanya luar biasa dan gajinya biasa saja ,kadang dapat gajipun tidak dibayar 100 persen dengan berbagai alasan 

Hal tersebut seperti yang dialami Para RT Dan RW Dari Desa Gandasari Kecamatann Cikaum, Kabupaten Subang yang menuntut janji bupati Subang Untuk Segera Mencairkan gajinya 25℅ Dan Sisa Tunggakan Tahun Kemarin Sebesar Rp 250,000,00Yang Belum Dibayarkan Tahun Lalu.

Ketika didatangi Penulis Berita Media sergapreborn Sabtu (15/4/2023) Para RT Dan RW Yang Telah Melakukan rapat Pada Hari Jumat 14 April 2023 Kemarin.

Salah Satu RW Yang Tidak Mau disebutkan Namanya Menjelaskan Bahwa kami Selaku RT Dan RW Tidak Menuntut Seperti Para ASN Dengan gaji tinggi .
” Kami hanya Menuntut Hak kami Sesuai Yang dijanjikan Bupati Subang Yang dituangkan Dalam Perbub ” Jelasnya.

Sedangkan hak kami yang dijanjikan Bupati Subang Yaitu :50% Dari BKUD/K , dan kenyataan nya pemkab subang hanya merealisasikan 25℅ melalui badan keungan dan aset daerah ( BKAD).

Apalagi kami RT Dan RW ini bukan orang kaya ,apalagi dengan alasan likuidasi atau alasan lain ,kami hanya butuh makan ,tidak butuh janji .Padahal itu perbub Lo…dengan nada kesal para Rt/Rw mengungkap nya.
( ma’mun)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button