Sukabumi

Pemerintah Kecamatan Cisolok Gelar Jumat Bersih Dan Pemasangan Bilboard Larangan Berjualan di Dalam Area Gesyer Cipanas Cisolok

Sergapreborn.id Sukabumi – Jelang Healthy Cities Summit tahun 2024 yang tinggal 2 bulan lagi, Pemerintah Kecamatan Cisolok mengadakan kegiatan Jumat bersih dan pemasangan billboard larangan berjualan di dalam area Geyser Cipanas Cisolok.

Setelah sejumlah 112 pedagang dipindahkan ke lokasi dagang tempat parkir kendaraan wisatawan, kini lokasi Geyser Cipanas Cisolok dibersihkan dari aneka jenis sampah secara bertahap.

Tampak dari kejauhan, keasrian hutan yang masih perawan dan alaminya disekitar Geyser Cipanas Cisolok bisa terlihat jelas oleh siapapun. Kepulan asap Geyser dan semburan air panasnya terlihat dari jarak jauh ketika memasuki destinasi wisata Geyser Cipanas Cisolok.Jumat (7/6/2024).

Menurut Informasi yang di himpun dari Pemerintah Kecamatan Cisolok , rencananya minggu depan setelah pelajar melaksanakan ujian akan di ajak untuk memungut sampah plastik disepanjang jalan dan disekitar sungai dan area wisata Gesyer Cipanas.

Saat di temui di lokasi kegiatan , Camat Cisolok Drs Jenal Abidin, M.AP mengatakan.

“Hari ini saya mengajak para staf melaksanakan Jumsih di area wisata Gesyer Cipanas, setelah semuanya rapih , bersih, dan nyaman akan tampak keasrian hutan yang masih perawan dan alaminya disekitar Geyser Cipanas Cisolok terlihat jelas, dan hawa sejuk akan dirasakan oleh siapapun yang datang ke sini, kita bisa melihat juga Kepulan asap geyser dan semburan air panasnya terlihat dari jarak jauh ketika memasuki destinasi wisata Geyser Cipanas Cisolok”, Ujarnya.

Pemerintah Kecamatan Cisolok Gelar Jumat Bersih
Pemerintah Kecamatan Cisolok Gelar Jumat Bersih

Kemudian Camat Cisolok menegaskan, “bahwa setelah kondisinya rapih seperti saat ini, saya yakin pengunjung mancanegara, nusantara dan dari luar kota (Jabodetabek) akan semakin meningkat jumlahnya ke destinasi wisata Geyser Cipanas Cisolok Desa Wangunsari, dan tentunya akan berdampak pada peningkatan ekonomi , pendapatan pedagang dan warga sekitarnya,” Pungkasnya.

(Aom)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button