Bandung

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Tingkatkan Pengawasan di Tempat Perbelanjaan untuk Tekan Gangguan Kamtibmas

Sergapreborn Bandung Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Jules Abraham Abast S.I.K. mengatakan bahwa Untuk menekan terjadinya gangguan kamtibmas, Polisi meningkatkan patroli ke tempat perbelanjaan dan toko-toko modern di wilayah hukum Polsek Jatiwangi, Kamis (23/05/2024).

Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berbelanja serta mencegah terjadinya tindak kriminal.

Patroli intensif ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan pelaku usaha. “Kami berkomitmen untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat, terutama di tempat-tempat yang sering dikunjungi seperti pusat perbelanjaan dan toko modern,” ujarnya.

Dalam patroli tersebut, petugas memberikan imbauan kepada para pengelola dan pengunjung untuk tetap waspada terhadap potensi tindak kejahatan, seperti pencurian dan penipuan. Selain itu, petugas juga memastikan bahwa protokol keamanan di tempat-tempat tersebut sudah berjalan dengan baik.

Dengan adanya peningkatan patroli ini, diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan kamtibmas dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kehadiran polisi di tengah-tengah mereka.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button