Bandung

Polda Jabar Gelar Olahraga Bersama Untuk Jaga Kebugaran Tubuh

Sergapreborm Bandung Dalam rangka menjaga kebugaran dan kesehatan, Polda Jabar menggelar kegiatan Olahraga bersama yaitu senam bersama dan jalan santai yang diikuti personel Polda Jabar bersama personel Polrestabes Bandung bertempat di Kiara Artha Park Jl. Jakarta Kota Bandung, Jumat (31/5/2024).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus S.I.K., M.Si., M.M didampingi Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar serta Pejabat Utama Polrestabes Bandung.

“Selain menjaga tubuh agar tetap sehat, olahraga juga membangkitkan rasa semangat dan menjalin kebersamaan.  Dengan berolahraga yang rutin, makan makanan yang sehat, dan istirahat yang cukup adalah faktor utama untuk memiliki tubuh yang kuat dan sehat.” kata Kapolda Jabar.

“Mengingat tuntutan tugas kedepan semakin berat, Polri tentunya telah mengantisipasi berbagai hal kemungkinan yang bisa menghalangi pelaksanaan tugas. Untuk menunjang pelaksanaan tugas agar tetap maksimal tentu perlu fisik dan kesehatan yang maksimal, maka dari itu Polda Jabar rutin melaksanakan olahraga ini sebagai sarana dalam menjaga kebugaran seluruh personil tetap terjaga untuk menghadapi segala tantangan yang ada kedepannya.” jelasnya.

YN

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button