Bandung

Satreskrim Polresta Bandung Gelar Bakti Religi dan Pembagian Bansos di Dua Tempat Ibadah untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-78

Sergapreborn Bandung – Satreskrim Polresta Bandung mengadakan kegiatan bakti religi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 pada Selasa, (25/6).

Kegiatan tersebut dilakukan di dua tempat ibadah, yakni Mesjid At-Tarmidzi di Kp. Bojongsayang No. 23, Desa Pananjung, Kecamatan Cangkuang, serta Gereja Kristen Pasundan Katapang di Perum RS Immanuel, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Bandung, Kompol Oliestha Ageng Wicaksana, dan melibatkan anggota Satreskrim Polresta Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kompol Oliestha Ageng Wicaksana mengatakan bakti religi kali ini melakukan aksi korve, membersihkan lingkungan kedua tempat ibadah tersebut.

“Personel Satreskrim Polresta Bandung secara bersama-sama membersihkan area mesjid dan gereja untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan bagi jamaah dan jemaat yang beribadah,” ujar Oliestha. Selasa, 25 Juni 2024.

Lanjut Oliestha, kegiatan ini menunjukkan kepedulian dan semangat gotong royong dari Satreskrim Polresta Bandung dalam menjaga kebersihan tempat ibadah.

“Selain kegiatan pembersihan, Satreskrim Polresta Bandung juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga sekitar kedua tempat ibadah tersebut,” sambungnya.

Pemberian bantuan sosial ini mencakup kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, dan bahan makanan lainnya ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan bakti religi ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78, tetapi juga sebagai wujud nyata dari kepedulian Satreskrim Polresta Bandung terhadap masyarakat sekitar,” pungkasnya.

*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button