Bogor

Camat Tajur Halang Sambut Baik dan Mendukung Adanya FWBT Bersatu

Bogor- Tajurhalang – Sergapreborn

Fikri Ikhsani S.SPT.SH.M.Si selaku Camat Tajurhalang kab Bogor, saat Kami temui di sela – sela waktu jam istirahat diruang Kerjanya.Camat memberikan dukungan Atas terbantuknya Forum bojong Gede Tajur Halang Bersatu. Kamis 18/02/2021

Camat juga menyampaikan bahwasanya tugas seorang camat adalah bagaimana bisa membangun komunikasi, kolaborasi dan sinergi dengan unsur PENTAHELIK atau ABCG, yang di artikan Akademik, Bisnis atau pelaku usaha, comunity Goverment dan Media, dan saya sebagai Camat Tajurhalang khusus nya dan sebagai ketua DPD KNPI kabupaten Bogor, yang kegiatan saya tidak jauh dengan temen temen Media, mengharapkan kritik kritik yang tujuannya membangun pungkasnya.

Lebih lanjut Camat mengatakan ikut mendukung atas terbentuknya Forum Wartawan Bojong Gede Tajurhalanag, siap bersinergi dan berkolaborasi yang intinya untuk kemajuan Tajurhalanag, dan bukan dengan FWBT saja tapi dengan insan PERS yang ada, mari bersinergi dengan baik Karena pemerintah butuh partner media sebagai kontrol sosial.

Eristo selaku ketua FWBT Bersatu mengatakan kita sebagai Wadah yang ada di Tajurhalang Bojong Gede, mengharapkan kesinergian antara pemerintah desa dan kecamatan diutamakan ,Media juga Agar menjadi fungsi kontrol yang baik,berimbang dan bisa dipercaya. Demi majunya Desa Desa khusus nya di Kecamatan Tajur Halang dan Bojong Gede. pungkasnya.

(FWBT)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button