Camat Tempuling Serah Terima Jabatan (Sertijab)

0
96

Tempuling-Sergapreborn

pisah sambut Camat Tempuling dari H.Ridwan S,sos.MSI Kepada H Junaidi S,sos Msi berlangsung di aula Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil provinsi Riau Rabu (24/02/2021).

Tampak hadir dalam acara ini Koramil 03 tempuling yang mewakili Sertu Hendra Kapolsek Tempuling AKP Subagja Sh Turut Anggota DPRD Inhil Zulhafendi
KUA Abdul Malik Sag
Lurah dan Kepala Desa Kepala UPT
Tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh Lembaga
Pada kesempatan itu, H. Junaidi S,sos Msi Camat baru yang sebelumnya menjabat di Kecamatan mandah mengatakan, mohon bantuan dan kerjasamanya dalam menjalankan berbagai program yang akan dijalankan.

H.Junaidi S, sos Msi mengatakan mudah-mudahan dengan datangnya kami disini bisa memberikan Iklim yang lebih baik serta bisa lebih mendorong keterlibatan masyarakat dan stakeholder di wilayah Tempuling” ujarnya H, Junaidi , Kepada wartawan.

Untuk itu, imbuh H. Junaidi, keberpihakan kepada masyarkat lebih di kedepankan. tapi melihat ke Guyuban tadi, kami yakin bisa berhasil.

Menurutnya, Insya allah konsepnya bisa di jalankan sepanjang untuk kemaslahatan umat dan tidak bertentangan dengan aturan.

Camat Ridwan S,sos Msi yang sekarang dipindah tugasnya di kecamatan Tembilahan hulu mengemukakan, selama ini alhamdulilah para kepala desa dan Kelurahan semua unsur bisa bersinergi dengan muspika dalam melaksanakan kegiatan kegiatan Pemerintahan pembangunan dan pembinan masyarakat.

Antara lain, papar Ridwan S, sos Msi kami sudah berupaya meningkatkan IPM Warga Masyarakat karena tolak ukur pembangunan suatu Bangsa itu terletak pada IPM.

“Termasuk pembangunan Masyarakat kemanusiaan Indikatornya adalah bidang Pendidikan dan Kesehatan, itu kami upayakan untuk meningkat,” tandasnya.

Mudah-mudahan camat yang sekarang bisa membawa kecamatan Tempung lebih baik lagi.” Kami yakin karna Pak H.Junaidi S, sos Msi tentunya sudah berkepengalaman,” pungkasnya (Maihonk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here