Kerinci

Di duga Kadis LH Kab.Kerinci Doyan Petak Umpet Dengan Awak Media “

Kerinci – Sergapreborn

Sikap tidak kooperatif Kadis Lingkungan Hidup kab.Kerinci yang selalu menghindar dari awak media. Saat dihubungi melalui pesan WhatsApp hari Jum’at, 21/5/2021 Askar Jaya Kadis LH meminta awak media Sergapreborn untuk datang ke kantor hari Senin. Pada hari Senin, 24/5/2021 dicoba lagi menghubungi Kadis LH melalui telepon seluler dan dijawab sedang rapat di kantor Bupati, dan bersedia untuk bertemu siang. Saat ditemui di DLH Askar Jaya ada diruang kerjanya dan di tunggu tapi tidak keluar juga. Saat dihubungi lagi dijawab Kadis bahwa sekarang sudah ada di Bukit Tengah padahal masih ada didalam ruang kerjanya. Awak media Sergapreborn pernah mencoba menemui dirumahnya tapi tidak bertemu, bersembunyi dalam kamar sampai awak media pulang, padahal kata anaknya ada dirumah.

Awak media Sergapreborn minta konfirmasi terkait biaya publikasi terhadap media Sergapreborn yang belum diselesaikan tapi Askar Jaya selalu melimpahkan ke Sekdis LH dan Kabid. Sedangkan Sekdis LH dan Kabid tidak bisa karena semua anggaran ada pada Kadis.

Awak media Sergapreborn menilai kinerja Kadis LH tidak profesional dan berharap kepada Bupati Kerinci untuk mengevaluasi kinerja Kadis LH agar dapat mencapai Kerinci lebih baik lagi.

( EKA )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button