Sergap Reborn

Helmi Purnama SH Seorang Jurnalis Jadi Kepala Desa (Kuwu) Sukajaya

Kuwu
Sergapreborn Ciamis Helmi Purnama SH (46) terpilih menjadi Kepala Desa (Kuwu) PAW Sukajaya Kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis priode 2022-2024 setelah berhasil memenangkan 225 suara mengungguli calon lainya.

“Tak ada yang menyangka bahwa Kepala Desa PAW terpilih di Desa Sukajaya saat ini adalah seorang Jurnalis bahkan saat ini menjabat sebagi pimred di salah satu media surat kabar umum Sergapreborn, dialah Helmi Purnama SH.

Adapun visi dan misi yang saya usung menurut “Helmi Purnama Insya Alloh akan mengutamakan kepentingan pemerintah Desa dan masyarakat di atas kepentingan pribadi,” ujarnya usai pemilihan kades.

Di katakan Helmi Purnama, pihaknya akan terus menjalin komunikasi dengan BPD sehingga benar benar menjadi mitra Desa selain itu akan meningkatkan di siplin kerja dan rasa tanggung jawab perangkat Desa sesuai dengan bidangnya masing masing.

Atas nama pribadi kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah mendukung maupun yang tidak mendukung saya, dari sekarang mari kita lupakan perbedaan pilihan dan kami memohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama membangun Desa Sukajaya ke arah yang lebih baik dan maju di berbagai bidang.

( Ule Sulaeman )

Exit mobile version