Sergap Reborn

Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lamsel Berikan Pelayanan di Kecamatan Penengahan

Gerai Vaksinasi
SergaprebornLamsel Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan (Lamsel) terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada warga masyarakat dibumi Khagom Mufakat.

Hari ini Minggu, (27/2/2022) Tim Medis Polres Lampung Selatan, memberikan pelayanan vaksinasi di dua titik pelayanan, yakni di GSG Radin Intan II Penengahan dan di Aula Balai Desa Kenyayan Kecamatan Penengahan.

Sekitar 500 Dosis disediakan kepada warga masyarakat yang akan menerima pelayanan Vaksin, baik untuk vaksin tahap pertama, tahap kedua atau vaksin Booster.

Selain itu, jajaran Polres Lampujg Selatan juga memberikan bantuan beras bagi masyarakat yang telah mengikuti vaksinasi yang digelar di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan.

Kasi Humas Polres Lampung Selatan AKP Agus Ngadiyanto mewakili Kapolres Lampung Selatan AKB Edwin, SIK SH, MSi, Minggu (27/2/2022) menjelaskan bahwa pelayanan vaksinasi covid-19 yang digelar oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan menyediakan 500 Dosis vaksin, baik untuk tahap pertama, tahap kedua dan ketiga, sedangkan jenis Vaksin yang disediakan yakni, Sinovac, Phizer dan Astra Zeneca.

Adapun lokasi pelayanan vaksinasi bagi warga masyarakat didua titik pelayanan, yakni di Gedung Serba Guna (GSG) Radin Intan II dan di Aula Desa Kenyayan Kecamatan Penengahan yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Lampung Selatan Ipda dr Cantika Tara Sabilla. ” Ungkapnya.

Ditempat yang sama Wakapokres Lampung Selatan Kompol Firman Sobtama, S.Sos mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Gerai Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan yakni dalam rangka percepatan vaksinasi terbentuknya Herd Immunity diwilayah ini.

Wakapolres juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan didalam aktivitasnya sehari-hari. “Yang terpenting adalah selalu gunakan masker, hindari kerumunan, serta sukseskan program vaksinasi Covid-19,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan Vaksinasi Presisi Polres Lampung Selatan, Wakapolres Lampung Selatan Kompol Firman Sontama, S.Sos, Kapolsek Penengahan Iptu Gobel SH.MH, Camat Penengahan dan PJU Polres Lampung Selatan.

Selain kegiatan vaksinasi, jajaran Polres Lampung Selatan juga memberikan sosialisasi tentang Vaksinasi dan himbauan protokol kesehatan dijalan lintas Trans Sumatera.

(Jun)

Exit mobile version