Kerinci

Giat Vaksinasi Makodim 0417 Kerinci

Kerinci – Sergapreborn

Untuk menunjang program pemerintah dalam giat vaksinasi Makodim 0417 Kerinci telah melaksanakan vaksinasi massal baik di Makodim 0417, di desa dan sekolah yang ada di Kerinci-Sungai Penuh.

Saat konfirmasi awak media Sergapreborn bersama Dandim 0417 Letkol Inf Ikhsanudin,S.Sos.,MM. dan Pasi Ops Kodim 0417 Kapten Inf Yatrizal, hari Rabu, 15/9/2021 “Kalau untuk kita namanya Serbuan vaksinasi TNI satu juta satu hari se Indonesia. Untuk di Makodim kita adakan terus vaksinasi massal dan sekarang seperti yang terlihat. Sekarang kita khusus untuk sekolah-sekolah seperti SMP, SMA dan SMK yang ada di Kerinci dan kota Sungai Penuh disamping masyarakat umum.” Tegas Pasi Ops

“Berdasar data kita yang dilaksanakan kodim 0417, Vaksinasi tahap 1 sudah 100 persen dan tahap 2 baru 45 persen. Dari Babinsa sendiri terus melakukan sosialisasi ke desa dan sekolah untuk vaksinasi, memang ada masyarakat yang tidak bisa melakukan vaksin karena penyakit yang diderita. Harapan kita supaya masyarakat semua melaksanakan vaksin sehingga sehat untuk imun kita sendiri.”Tutup Pasi Ops Kodim 0417 Kerinci.

( SERGAPreborn )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button