Himbau Pencegahan Covid-19, Sat Brimob Polda Jabar Sambangi Perkumpulan Ojek Online Di Cikampek

0
32

Cikampek – Sergapreborn

Anggota Kompi 3 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar, melaksanakan giat memberikan himbauan tentang pencegahan virus Covid-19 dengan mendatangi perkumpulan ojek online di wilayah Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, Jum’at (12/3/2021).

Sebagai wujud Bakti Sat Brimob Polda Jabar yang terus menerus berupaya dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 saat masa pandemi ini, maka Sat Brimob Polda Jabar secara langsung turun ke jalan dengan menyambangi setiap perkumpulan masyarakat untuk diberikan himbauan.

Saat ini sejumlah aparat Kepolisian selalu memberikan himbauan-himbauan kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan seperti, wajib pakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak guna memutus rantai penyebaran Covid-19 pun terus digalakkan.

Upaya protokol kesehatan juga perlu diterapkan bagi para pengguna ojek online bukan hanya drivernya saja, karena para pengguna jasa ojek online pun diminta untuk tidak berkumpul di suatu titik saat menunggu jemputan dari ojek online.

Ditempat terpisah Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., pun mengatakan bahwa “sebagai penegak hukum, Anggota Sat Brimob Polda Jabar juga turut andil untuk mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat, karena hal itu sesuai perintah dari Pemerintah dengan memberikan himbauan untuk menerapkan protokol kesehatan, seperti dengan wajib pakai masker saat beraktifitas, selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan dan untuk selalu menjaga jarak serta tidak berkumpul ditempat keramaian” jelasnya.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menambahkan “kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar untuk masyarakat dalam menghadirkan Negara di tengah-tengah masyarakat”.

Selain itu, dikatakan oleh Briptu Tri Sutrisna kepada driver ojek online “agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan pakai masker saat menjemput penumpang, serta hindari kontak langsung apabila transaksi saat pembayaran jasa ojek online guna menghindari dan untuk mencegah penularan Covid-19” tutupnya.

(mulyani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here