Tasikmalaya

Jalan Utama Desa Sukakarsa terputus

Kab. Tasikmalaya
SERGAPREBORN.ID

Akibat curah hujan di tahun ini meningkat, maka tidak aneh jika banyak terjadi tanah longsor dan rusaknya jalan serta jembatan, hal tersebut berdampak mengganggu baik pengguna jalan ataupun masyarakat sekitar tentang keamanan jiwa.


Seperti halnya yang terjadi di Kampung Gunung Kicau Rt5 Rw01 Desa Sukakarsa Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya terjadi longsornya tanah yang mengakibatkan rusaknya jalan utama di Wilayah Desa tersebut dari hari Sabtu kemarin hingga kini Senin 27/09/2021 belum juga terbenahi dan bagi masyarakat yang melintas atau pun masyarakat sekitar yang menggunakan kendaraan R4 terpaksa harus kembali dan berputar lumayan jauh.

Seperti yang dikatakan Lilis Roslina S.Ip. Selaku Kepala Desa Sukakarsa mengatakan “Kami mohon kepada Dinas terkait agar cepat di realisasi, karena itu adalah termasuk jalan utama di wilayah kami, memang masih banyak di wilayah kami terkait sarana umum yang belum tersentuh oleh para Dinas. Namun dengam kejadian longsor jalan ini adalah utama untuk akses jalan warga kami.” Pungkas Lilis saat di temui di ruang kerjanya.

(Arrie Haryadi)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button