Jawa Barat

Jurnalis Polda Jabar Rapat Koordinasi Sukseskan HUT Bhayangkara ,HUT RI Dan Doa Bersama

Bandung Jawa Barat –Sergapreborn

Dalam rangka mensukseskan rencana kegiatan HUT Bhayangkara, Jurnalis Polda Jabar yang tergabung dari 30 media melaksanakan evaluasi dan bersilaturahmi di Cingises No. 88 B, Arcamanik Kota Bandung, Selasa (10/8/2021).

Dalam sambutannya, ketua pelaksana program kegiatan HUT Bhayangkara, Burhanudin mengatakan, “Saat ini kita Jurnalis Polda Jabar sedang melaksanakan rapat evaluasi terkait rencana kegiatan HUT Bhayangkara,” ungkapnya.

“Namun, seperti yang kita ketahui bersama saat ini kita terkendala dengan situasi pandemi Covid-19. Karena itu kita akan tunggu situasi mereda hingga PPKM berakhir,” ujarnya.

“Yang jelas kegiatan ini insyaallah akan segera terlaksana yang mana sesuai agenda jika PPKM telah usai maka akan kita laksanakan pada tgl 29/8,” tegasnya.

Ditempat yang sama, anggota Jurnalis Polda Jabar yang juga Pimred Nuansa Realita Toni menyampaikan, “Saya ucapkan terimakasih kepada rekan rekan yang telah meluangkan waktunya bersilaturahmi untuk membahas perkembangan program HUT Bhayangkara,” ucapnya.

“Adapun langkah-langkah yang telah dilakukan oleh rekan-rekan saat ini kita bahas agar dapat sesuai dengan harapan,” kata Toni.

Masih ditempat yang sama, Rudi menambahkan, “Sesuai dengan komitmen bersama mari kita sukseskan acara ini dengan semangat kebersamaan dan kekompakan,” tuturnya.

“Saya yakin semua akan terealisasi sesuai harapan, tetap semangat dan jaga kesehatan,” pungkasnya.

(Red)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button