Subang

Kabid Humas Polda Jabar : 1000 Kg Beras dan 100 Paket Sembako Dibagikan Polisi Dalam Rangka Peduli Masyarakat selama PPKM Darurat

Subang Polda Jabar – Sergapreborn

Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat selama masa PPKM Darurat Jawa Bali, Polres Subang Polda Jabar melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian bantuan paket Beras dan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Subang Polda Jabar, Minggu (11/07/21).

Masyarakat terdampak Covid-19 diketiga kecamatan itu diantaranya Kecamatan Sindangagung, Kecamatan Kramatmulya dan Kecamatan Luragung.

Kegiatan pemberian paket sembako dipimpin dan diserahkan langsung Kapolres Subang Polda Jabar didampingi Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang serta Kapolsek Jajaran Polres Subang, Personel Polres Subang dan Personl Polsek Jajaran Polres Subang Polda Jabar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si menyatakan bahwa tujuan pembagian paket sembako tersebut sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat terutama mereka yang terdampak Covid-19.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami dari Polres Subang Polda Jabar kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, terlebih pada saat ini sedang dilakukan pemberlakuan PPKM Darurat, sekaligus mengimplementasikan program Pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Kabupaten Subang”, tutur Kapolres.

“Kami berharap, lanjut Kapolres, pemberian bantuan ini dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita pada situasi sulit saat ini, dan semoga masyarakat tetap sehat, tetap semangat dan terhindar dari penyebaran Covid-19.” lanjutnya.

Terakhir Kaporles tidak lupa memberikan himbauan kepada seluruh warga masyarakat di lokasi penerima bantuan, “saya himbau kepada seluruh masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, dan untuk sementara tidak melakukan berbagai aktivitas di luar rumah dulu”, pungkasnya.

Dalam kegiatan itu, jumlah bantuan yang diberikan Polres Subang jumlahnya mencapai 1000 Kg paket beras dan 100 Paket Sembako dan obat-obatan berupa vitamin serta masker.

( mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button