Kabid Humas Polda Jabar : Edukasi Protokol Kesehatan Merupakan Langkah Jitu Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19

0
16

Banjar Polda Jabar – Sergapreborn

Minggu (21/2/2021) Dalam rangka melaksanakan tugas pokok anggota Polsek Pataruman Polres Banjar Polda Jabar melakukan upaya pencegahan penyebaran virus covid-19 dan mengedukasi protokol kesehatan terhadap masyarakat Kota Banjar.

“Hari ini, kemarin dan selanjutnya dalam menghimbau dan mengedukasi protokol kesehatan terhadap masyarakat dilakukan secara masif.” ujar Kapolsek.Pataruman Polres Banjar Polda Jabar

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Pataruman IPTU Achmad Daryanto S.Ip.,MM. mengatakan akan terus menerus mengedukasi masyarakat setiap hari nya demi penegakan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus covid-19 sampai ke tingkat Kecamatan.

“Virus Covid 19 ini menjadi persoalan Nasional, termasuk di Banjar angka terkonfirmasi positif virus covid 19 masih semakin bertambah sampai hari ini, kita berupaya keras agar masyarakat disiplin akan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, “ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

Kabid Humas Polda Jabar menginformasikan bahwa selain melaksanakan himbauan protokol kesehatan, juga dibagikan 30 masker setiap hari, kegiatan ini dilaksanakan di tempat tempat keramaian yang biasa dikunjungi oleh masyarakat, disamping itu juga memberikan himbauan terhadap para pedagang salah satu nya.

( mulyani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here