Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Personel Polres Majalengka Polda Jabar Berikan Himbauan Kepada Pengunjung Obyek Wisata Panyaweuyan

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborm

Kepala Kepolisian Sektor Argapura Polres Majalengka Polda Jawa Barat Inspektur Polisi Satu Agus Purwanto bersama anggotanya dan anggota Satpol PP Kecamatan Argapura melaksanakan patroli ke Obyek Wisata Terasering Panyaweuyan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Argapura, Selasa (2/3/2021).

Sementara itu, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Syamsul Huda melalui Kapolsek Argapura Iptu Agus Purwanto mengatakan kegiatan patroli tersebut sebagai upaya kontrol dibukanya obyek wisata dengan maksud dan tujuan untuk memastikan penggunaan protokol kesehatan secara baik dan benar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K., M.Si., menginformasikan dan sekaligus menghimbau kepada pengelolah objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Lebih lanjut Kapolsek Argapura Polres Majalengka Polda Jabar mengatakan bahwa ” kegiatan patroli dialogis secara rutin di laksanakan oleh jajaran Polsek Argapura dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19),”pungkas Iptu Agus Purwanto.

(mulyani)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button