Majalengka

Kabid Humas Polda Jabar : Polisi Berikan Bansos Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu Dalam Rangka HUT Lalu Lintas Ke 66 Ditengah PPKM

Majalengka Polda Jabar – Sergapreborn

Dalam rangka HUT Lalu Lintas ke-66 Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar, menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan ratusan paket dembako kepada Warga yang kurang mampu di Dusun Citayem Kaler Desa Cibodas Kecamatan dan Kabupaten Majalengka. Senin (20/9/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi didampingi Kasat Lantas AKP Lucky Martono dan diikuti personil Satlantas Polres Majalengka dengan cara mendatangi rumah warga untuk diberikan paket sembako.

Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa, Kegiatan bakti sosial ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat, dan juga untuk mendekatkan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“200 paket sembako disalurkan hari ini dengan sasaran Warga jompo, tokoh agama dan penyaluran bansos ini akan berlanjut dilaksanakan sampai hari puncak HUT Lalu Lintas ke-66 yakni tanggal 22 September 2021,” ungkap AKBP Edwin Affandi.

“Diberikannya bantuan paket sembako ini semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban warga yang menerimanya untuk kehidupan sehari-hari,” Ucap Kapolres.

Melalui kegiatan Baksos Kita tingkatkan Disiplin Prokes dan Tertib Berlalulintas dalam rangka Mencegah Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang mantap, bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas di wilayah Kabupaten Majalengka dan tetap menjaga protokol kesehatan,” tutup AKBP Edwin Affandi.

( mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button