Karawang

Kapolsek Pedes Bersama Anggotanya Monitoring Vaksinasi di Wilayah Desa Mekarpohaci

Karawang, SERGAPreborn.id –

Kapolsek Pedes bersama anggotanya memonitoring kegiatan vaksinasi untuk usia 12 tahun ke atas yang bertempat di Bidan Acem wilayah Desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.” Kamis (12/8/2021) pukul 08.30 Wib s/d.

Dalam kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan unsur Muspika Kecamatan Cilebar yang di khususkan untuk usia 12 tahun ke atas yang di ikuti oleh masyarakat dari dua desa yaitu desa Mekarpohaci sama desa Tanjungsari.

Dalam kesempatannya, Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE menghimbau kepada masyarakat yang mengikuti vakainasi agar selalu menjaga jarak dan tidak berkerumun serta selalu menggunakan masker.

“Kepada semua masyarakat kecamatan cilebar khususnya masyarakat desa mekarpohaci agar segera melaksanakan vaksin, karena vaksin adalah salah satu ikhtiar kita untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah kita,” Imbau Kapolsek.

Dilain kesempatan, awak media SERGAPreborn mengkonfirmasi Rano Setia Budi. A.Md, atau yang biasa di sapa Boedi, selaku Staf Humas Polsek Pedes membenarkan bahwa telah di adakan vaksinasi usia 12 tahun ke atas di wilayah desa Mekarpohaci Kecamatan Cilebar yang di ikuti oleh masyarakat dari dua desa yakni desa Mekarpohaci dan desa Tanjungsari.

“Benar. Di wilayah desa mekarpohaci sedang di adakan kegiatan vaksinasi. Dan Ahamdulillah warga masyarakat dari dua desa tersebut sangat antusias mengkutinya, terlebih bapak kapolsek beserta unsur muspika kecamatan cilebar yang selalu menghimbau agar masyarakat menjaga kesehatan dan selalu gunakan masker serta terapkan prokes 5M,” Pungkas R.s Boedi.

(Alim)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button