Banjar

Ketua PP PAC Banjar, Seremonial HUT HPN Walikota Dan Wakil di Kota Banjar Diduga Langgar PPKM

BANJAR, sergapreborn.id-

Hari Selasa tepatnya tanggal 09 Pebruari 2021 merupakan Hari Pers Nasional, dan Pemerintah Kota Banjarpun ikut merayakannya beserta para Jurnalis yang ada di Kota Banjar Jawa Barat.

Tetapi dalam perayaan peringatan HPN tersebut di soal oleh Ormas Pemuda Pancasila PAC Banjar yakni A. Endang Koswara, dikarenakan dalam peringatan perayaan HPN tersebut diduga telah melanggar PPKM (Pembatasan Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat), karena tidak mengindahkan protokol kesehatan, jelasnya.

Lanjutnya lagi, Dugaan tersebut dilihat dari tidaknya menjaga jarak antara satu sama lainnya, terlihat dari apload vidio dan poto tidak menjaga jarak atau berbaur dengan sengaja dalam perhelatan peringatan HPN tersebut.

Ini diduga tidak mencerminkan protokol kesehatan atau PPKM yang telah di atur oleh Peraturan Walikota sendiri, dan harusnya Walikota dan Wakilnya dapat mencontohkan apa arti dari PPKM tersebut kepada masyarakat.

A. Endang juga berharap, seyogyanya pihak Pemerintah harus memberi contoh yang baik dan benar, misalnya dengan cara Daring. Jadi tidak menimbulkan kerumunan masa, kami bukannya antipati tetapi PPKM itu harusnya di jalankan dari hulunya jadi ke hilirnya juga dapat mengikuti, pungkasnya.

(Yat Jr)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button