Kerinci

“Kiat Kebersamaan Dan Persatuan Dalam Solidaritas Sosial”

Kerinci – Sergapreborn

Demi rasa kebersamaan, persatuan dan rasa sosial serta memperkuat silaturahmi sesama Wartawan dan LSM Kerinci-Sungai Penuh telah dibentuk wadah yang diberi nama Solidaritas Wartawan dan LSM Kab.Kerinci-kota Sungai Penuh.

Antoni Ketua LSM Respect saat dikonfirmasi awak media Sergapreborn Sabtu,12/6/2021, mengatakan “Bahwa awal terbentuknya wadah ini tidak direncanakan tapi berkat solidaritas partisipasi rekan-rekan Wartawan dan LSM yang sangat antusias karena rasa kebersamaan, persatuan dan meningkatkan silaturahmi sesama sehingga dibentuklah wadah Solidaritas Wartawan dan LSM kab.Kerinci-Sungai Penuh.”

“Kegiatan perdana kita yaitu memberikan bantuan kepada rekan kita M.Amin dalam acara syukuran kelahiran anaknya Jum’at,11/6/2021 melalui iuran dari Solidaritas Wartawan dan LSM kab.Kerinci-Sungai Penuh. Harapan kita rekan-rekan lainya dapat ikut bergabung, kegiatan ini tidak ada unsur politik, pemerintahan dan semacamnya. Ini murni kegiatan unsur sosial antar Wartawan dan LSM. Karena awalnya kita berfikir kita tidak memiliki afresiansi, siapa yang memikirkan kita ya kita, dari kita untuk kita. Semoga wadah ini dapat berjalan terus dan berkembang.” Ungkap Antoni yang sering dipanggil camat oleh rekan Wartawan dan LSM.

“Untuk pemerintah daerah kita berharap mensport atau mendukung kegiatan ini karena kita adalah pilar ke tiga pembangunan. Dan untuk Rekan Wartawan dan LSM jangan mencoba mencari bantuan atau sumbangan kepada pejabat daerah mengatasnamakan wadah ini berupa uang tetapi jika ada pejabat ingin membantu hanya berupa barang.” Tegasnya.

“Tujuan dibentuknya wadah ini adalah untuk kegiatan sosial, mempersatukan Wartawan dan LSM kab.Kerinci-Sungai Penuh dan terjalin silaturahmi antara kita serta meningkatkan rasa kebersamaan.” Ungkap Afrizalmen,Dpt.Wartawan senior Geger Online.

Wartawan Portal Buana Firman Conet menyampaikan “Harapan kita dengan terbentuknya wadah ini akan memperkuat persatuan baik Wartawan dan LSM jadi tidak terpecah belah, ini merupakan gabungan semua, visi dan misi untuk kegiatan sosial dan kemanusiaan.”

“Saya sangat berterima kasih atas dibentuknya wadah ini karena menguntungkan bagi semua dan memiliki dampak yang sangat baik untuk kegiatan sosial sesama kita. InsyaAllah bisa berkembang pesat masa akan datang sehingga nantinya dapat membantu masyarakat luas.” Tambah Yantoni wartawan Jurnal Polisi dan gabungan Metro 88.

( EKA )

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button