Kerinci

Kunker Wabup Kerinci Vaksinasi Massal Merdeka Kodim 0417 Di PTPN VI

Kab.Kerinci. Sergapreborn

Kunjungan kerja wakil bupati Kerinci Ir.H.Ami Taher pada acara Vaksinasi Merdeka forum kepala desa se kecamatan kayo aro barat bekerjasama dengan Kodim 0417/Kerinci di lapangan tenis PTPN VI hari Rabu, 25/8/2021, turut hadir Pabung Kodim 0417 Mayor Liswar, Karumkitban Kodim 0417, manager PTPN Hariman Siregar dan jajarannya. Tampak masyarakat sekitar dan karyawan PTPN VI sangat antusias mengikuti vaksinasi merdeka, vaksinasi I dan II.

Wawancara awak media Sergapreborn disela kunkernya Wabup Kerinci mengatakan, “Alhamdulillah,Tampak masyarakat sekitar dan karyawan PTPN VI sangat antusias mengikuti vaksinasi I dan II. Pemerintah kab.Kerinci berterimakasih dan mengapresiasi atas terlaksananya acara vaksinasi merdeka kerjasama PTPN VI dengan Kodim 0417 untuk mendukung program pemerintah.”

Hariman Siregar Manager PTPN VI, untuk mendukung program Pemerintah dan target 1.100 vaksinasi merdeka pada hari ini, kami menyediakan lahan untuk tempat vaksinasi bekerjasama dengan Kodim 0417 dan forum kades se kec.kayo aro barat. Kegiatan ini bukanlah hal yang baru karena sudah beberapa kali diadakan dengan berbagai instansi seperti Dinkes Prov.Jambi, Kodim 0417, Polres Kerinci, Puskesmas yang ada disekitar PTPN VI.

Karumkitban Kodim 0417 mengatakan, “Alhamdulillah, acara vaksinasi merdeka sukses, terlihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi I dan II dan tidak lupa juga protokoler kesehatan tetap dijalankan. Nanti rencana diadakan lagi vaksinasi 12 tahun keatas di sekolah-sekolah kab.Kerinci. Kami mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung acara ini.”

( SERGAPreborn )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button