Layanan Prima Unit Regident Selalu di Suguhkan Kepada Masyarakat di Kantor Samsat Kabupaten Cirebon

0
165

Cirebon, Sergapreborn

Pesonil unit regident selalu terus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya kabupaten cirebon dan umumnya warga jawa barat.

Dalam upaya memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, personil unit regident polresta cirebon aipda y permana dan aiptu soleman di kantor samsat sumber cirebon.

Unit pelayanan loket penyerahan stnk samsat cirebon melaksanakan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat dalam menerbitkan STNK, baik. Kendaraan baru (BBN1), mutasi, balik nama (BBN2) dan pergantian nomor registrasi kendaraan khususnya wilayah cirebon.

Terkait dengan hal tersebut diatas, bersama personil regident melaksanakan giat pelayanan prima kepada masyarakat selalu disuguhkan di kantor samsat kabupaten cirebon di setiap loket – loket yang sudah ditentukan

Saat di konfirmasi mengatakan, bahwa saya bersama unit pelayanan di kantor samsat akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat cirebon pada khususnya guna meningkatkatkan pelayanan yang prima melalui pelayanan yang cepat, mudah dan sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku, sehingga masyarakat akan dapat merasakan kepuasan dalam pelayanan loket penyerahan stnk secara mudah dan cepat serta menghindari adanya komplin dari masyarakat.

Aipda Y Permana beserta Aiptu Soleman menghimbau agar seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten cirebon agar sadar akan pajak, olehnya itu bayarlah pajak kendaraan anda dengan tepat waktu.

Dikonfirmasi terpisah Salah satu warga desa Purbawinangun Kabupaten cirebon udin {37-tahun} mengatakan ”Saya saja pak saat ini mengurus perpanjangan ganti plat nomor motor perpanjangan lima tahun sebentar saja saya menunggu, selang beberapa saat tiba-tiba petugas samsat memanggil saya pakai pengarah suara dan langsung memberikan STNK yang sudah selesai di cetak kepada saya pak, “sambil saya langsung di arahkan untuk langsung ke bagian pencetakan tnkb,”Tandas udin.

Saya sangat bersyukur pak karena pelayanan stnk pajak kendaraan bermotor di Kantor samsat sumber saat ini sudah menyajikan pelayanan prima dan sayapun sangat puas atas pelayanannya” tandasnya.

{ ade aang kusnadi }




LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here