Karawang

Memasuki Masa Pensiun, Hj. Rukmini Kepsek SDN Adiarsa Timur II Serahkan Jabatannya Kepada Ariefa Nuzliatin

Karawang, SERGAPreborn.id –

SDN Adiarsa Timur II melaksanakan serah terima jabatan Kepala Sekolah, Hj. Rukmini yang sudah memasuki masa pensiun digantikan oleh Ariefa Nuzliatin. Sertijab dilaksanakan diruang guru SDN Adiarsa Timur II dengan menjalankan Protokol Kesehatan,” Senin (15/2/2021).

Ariefa Nuzliatin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sekolah SDN Kondang jaya II efektif per 1 Februari 2021 menjabat sebagai PLT Kepala Sekolah SDN Adiarsa Timur II, meminta dukungan dari semua guru SDN Adiarsa Timur untuk menjalin kerja sama yang baik untuk memajukan mutu kualitas pendidikan di SDN Adiarsa timur ini.

“Saya mohon izin dan minta doa dan dukungannya kepada semua guru, wali murid dan semua murid SDN Adiars Timur II, agar saya bisa menjalankan tugas dan memimpin Sekolah ini dengan baik,” ujarnya.

Ariefa Nuzliatin atau yang akrab disapa Bu Lia menjelaskan, bahwa kami akan mempertahankan program program yang sudah berjalan dengan baik dan akan memperbaiki program program sekolah yang belum maksimal agar dapat menciptakan kualitas dan mutu Pendidikan yang lebih baik lagi.

“Saya akan memprioritaskan untuk memperbaki infrastruktur sekolah seperti halaman Sekolah yang belum di cor, memperbaiki gedung sekolah yang rusak, atap kelas yang rusak, dan kami akan buat apotek hidup disekolah, dapur hidup dan akan membuat tanaman hias dihalaman sekolah,” pungkasnya.

(Syarif Hidayat)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button