MENGANTISIPASI PENYALAHGUNAAN NARKOBA DI KORPS BHAYANGKARA

0
94

Bekasi Kota, – Sergapreborm

Rabu (24/2/2021).
Mengantisipasi Penyalahgunaan Narkoba di Korps Bhayangkara Khususnya, Mapolrestro Bekasi Kota.
Rabu (24/2/2021), Seperti biasa Apel pagi pukul 08:00 Wib, di halaman Mapolrestro. Kali ini adakan giat tes urine yang di mulai dari Perwira hingga seluruh jajaran, Kepolisian yang bertugas di Wilayah Polres Metro Bekasi Kota, sebanyak 129 Personel menjalani tes urine untuk mengantisipasi Anggota yang menyalahgunakan narkoba.

Bentuk kegiatan tes urine terhadap Anggota Mapolrestro di Wilayah Hukum Kota Bekasi, agar menjadi salah satu upaya pencegahan, penyalahgunaan narkoba terhadap jajaran yang lain.

“Jangan sampai di Tubuh Korps Bhayangkara tercoreng seperti di Wilayah Kepolisian Astana Anyar yang rame di Medsos selama ini.” ujar Kasubbag Humas Kompol Erna Ruswing Andari Polres Bekasi Kota.

Pemeriksaan di lakukan bagian tugas Dokkes Polres Metro Bekasi Kota beserta Sie Propam.
Ratusan Personel masing-masing Kesatuan di Periksa urine nya, termasuk Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Aloysius Suprijadi, S, IK, MH, dan PJU Polres Metro Bekasi Kota, hadir dalam pemeriksaan tes urine di tubuh Polri.

“Tes urine yang di ikuti Anggota Polres Metro Bekasi Kota sebanyak 129 Personel.
Dan membuahkan hasil Negatif semua bagi Anggota beserta jajaran nya berjalan lancar dan kondusif, yang di Tugaskan oleh Dokkes Mapolres Metro Bekasi Kota.” Imbuh Kasubbag Humas.

Lanjut Kasubbag, Antensi dari Pimpinan tindak tegas, tidak main-main untuk menangani kasus penguna narkoba di tubuh Polri.

DG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here