Sergap Reborn

Menjelang Akhir Tahun Reunian SDN 2 Sindangmukti Angkatan 1987 Nostalgia Di Waktu Kecil

Ciamis-Sergap Reborn 30/12/2022.
Adakan acara reuni alumni Sekolah Smp, atau reunian tingkat SMA ataupun tingkat perguruan tinggi hal lumrah dan sudah tidak asing lagi.

Tapi inilah yang jarang terjadi reuninya alumni Sekolah Dasar, Padahal sungguh luar biasa. Yang paling menjadi terharu dan mengesankan dari lulus hingga punya anak apalagi sudah punya cucu tidak pernah ketemu kawan kecil semasa SD. Tentu kejadian lucu, senang, dan terharu ingat masa kecil.

Bertempat di Saung Sawala Dusun Sindang Hurip Desa Sindang Mukti Kecamatan Panumbangan, Tepang Sono dan Nostalgia Alumni SDN2 Sindang Mukti Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis Angkatan 1987 .Penuh Kebersamaan dan persahabatan menjelang pergantian Tahun,Sabtu 30/12/2022.

Menurut Dewi Ratna Ayu (49) Dia menjelaskan, tujuan reuni untuk mempererat silaturahmi dan bernostalgia di mana bercanda, bermain ,dimasa lalu menjadi kenangan yang tak terlupakan meskipun diantaranya teman-teman masih ada yang belum ketemu sampai sekarang dikarnaakan ada yang di luar kota. tapi meskipun begitu tetap bisa berkomunikasi melalui tlpn seluler imbuhnya.

Sementara Edah (49)yang sekarang sudah berdomisili di Tanjungsari Sumedang mengungkapkan dalam Tepang Sono ini untuk menyambungkan tali silaturahmi temen temen yang telah berpisah selama puluhan tahun kita putus komunikasi di karnakan temen temen ada yang telah berkeluarga di luar kota Kabupaten dan berbagai kesibukan ditengah hiruk pikuk kehidupan modern tapi Alhamdulillah tidak melupakan kampung halaman sendiri .

Dalam Acara Kegiatan Tepang Sono Alumni Angkatan 1987 SDN 2 Sindangmukti Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis ini yang mengesankan kembali lagi mengingat lalu dengan makan liweut (Babarengan) Makan liweut Bersama dengan khas Sunda.
(Lili Romli )

Exit mobile version