Bekasi

MINTA DIEVAKUASI…!!AKIBAT JEBOLNYA TANGGUL KALI CITARUM BABAKAN BANTEN PEBAYURAN PORAK PORANDA DITERJANG BANJIR

Kabupaten Bekasi ,-Sergapreborn

Akibat jebolnya tanggul kali Citarum Kampung Babakan Banten Desa Sumber Hurip Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi porak-poranda diterjang banjir.

Banjir yang disebabkan debit air kali Citarum yang meluap sehingga mengakibatkan Jebolnya tanggul Kampung Babakan Banten Desa Sumber Hurip Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.

” Hasil Pantauan semantara, jebolnya tanggul Kampung Babakan Banten mengakibatkan Sepuluh Rumah tergerus derasnya air, dan ribuan rumah terendam banjir, Masyarakat juga ada sebagian yang belum terevakuasi.

” Saya sesalkan atas lambannya pihak terkait yang amat sangat lambat evakuasi korban yang sekarang ini masih terjebak banjir,” tegas Solahudin keluarga korban yang keluarganya belum terevakuasi.

” Menurut Solahudin keluarga korban, masih terjebak banjir dan belum terevakuasi sama pihak penanggulangan banjir , seharusnya pihak terkait bisa mendahulukan kepentingan yang urgent agar Masyarakat yang terjebak banjir didahulukan, mengingat situasi dan kondisi korban sudah dari malam terjebak hingga siang ini belum juga terevakuasi.

Dia menambahkan, agar pihak Muspika dan para Relawan segera melakukan langkah yang cepat sigap membantu korban yang saat ini masih terjebak banjir.

” Seharusnya pihak terkait bisa mendahulukan lantaran dari semalam sampai saat ini belum juga terevakuasi,” Ungkap Solahudin keluarga korban . Minggu (21/02/2021).

” Menurut informasi, dalam sebuah rumah di Pebayuran ada 8 anggota keluarga yang minta tolong di evakuasi, terdiri dari anak kecil 4 orang dan lansia dalam keadaan sakit,”tambahnya.

(udin sirajudin)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button