Kalimantan Tengah

Minyak CPO Berceceran di Jalan Aspal Dua Pengendara Mengalami Kecelakaan

Sergapreborn, Sampit – Kalteng.

Perlu hati-hati jika melintasi Jalan HM Arsyad, tak jarang kecelakaan lalulintas terjadi, penyebabnya selain banyaknya Trcuk, CPO bermuatan dari Perusahaan Sawit, yang di kengendarai sopir secara ugal-ugalan, juga banyak minyak CPO yang berceceran dijalan raya menyebabkan terjadinya kecelakaan.

” Kali ini kembali terjadi kecelakaan disebabkan adanya tumpahan minyak sawit yang berceceran di sepanjang Jalan HM Arsyad hingga pelabuhan Pelindo Bagendang, Kabupaten Kotawaringin Timur kembali memakan korban.

Dua pengendara tergelincir bahkan wajahnya berdarah. Kejadian nahas itu, Selasa 28 September 2021, sekitar pukul 07.30 WIB.

Pantauan Sergapreborn, minyak sawit itu terlihat berceceran hampir sepanjang jalan. Jalan beraspal itupun licin sehingga pengendara terutama sepeda motor harus ekstra hati-hati apabila beraktipitas.

Tepatnya di jembatan di depan gerbang masuk truk CPO PT Pelindo Bagendang, ada 2 sepeda motor tergelincir. Suami istri beserta anaknya langsung terjatuh dan hanya mengalami lecet.

Sedangkan satu pengendara lainnya yang mengenakan pakaian ASN wajahnya berdarah-darah. Korban yang mengalami luka parah itu langsung dilarikan untuk sementara ke Puskesmas Bagendang.

“Perkiraan saya oknum sopir truk CPO itu tidak mengetahui bahwa tangki minyaknya bocor. Itu bisa dilihat dari ceceran minyak sawit sepanjang jalan yang tidak beraturan,” kata Salamun, salah satu pengendara yang kebetulan berada di TKP,” pungkasnya.
( Kr )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button