Muspika Bojong Gede Meresmikan Kampung Tangguh Jaya, dan PPKM Desa Rawa Panjang.

0
54

Bogor – Sergapreborn

Peresmian KTJ Didesa Rawa panjang dipimpin langsung Kapolsek Bojong Gede Supriyadi SH beserta Jajaran, Camat Bojong Gede, Danramil Diwakili Oleh Babinsa Sertu Sukoco dan Serma Edi Sasono, juga Kepala Desa M.Agus didampingi sekretaris desa berserta prangakatnya.
Peresmian Kampung Tangguh Jaya dan PPKM bertempat di RW 12 dan 13 perumahan Taman Raya Citayem Desa Rawa Panjang Kec Bojong Gede.
Sabtu 27/02/2021.

Kapolsek dalam sambutanya memaparakan bahwa kampung Tangguh Jaya dan PPKM Berskala Mikro Dibentuk posko diDesa Desa agar memudahkan monitoring akan pengawasan penularan Covid 19.Ini Adalah Instruksi Dari Kapolri, dan pemerintah Pusat , Harapanyanya semboga KTJ dan PPKM Sukses menjadi Zona Hijau kembali dan Masyarakat harus mengikuti anjuran selalu menjaga 5 M, tegasnya.

Kepala Desa menjelaskan Bahwa kegiatan saat ini adalah peresmian Kampung Tangguh Jaya dan PPKM. Berserta Kapolsek,Danramil dan Kecamatan.Dalam rangka menangani penyebaran Covid 19. Posko ini berada di RW 12 dan RW13 Sebagai Contoh supaya diterapkan di Seluruh RW yang ada di Desa Rawa Panjang, Harapan saya adanya Kampung Tangguh jaya ini Bisa mengurangi penularan covid 19,syukur syukur zero covid 19 artinya menjadi zona Hijau atau Sukses dalam penanganan dengan bersekala mikro.

Terimakasi pada satgas Satgas yang sudah dibentuk Juga Pada Bhabinkamtibmas selalu mengawal dan bergerak melihat kondisi seluruh wilayah Desa Rawa Panjang.
Untuk Kampung Tangguh Jaya dan PPKM ini sebagai contoh untuk RW yang lainya.

Lebih lanjut ,Kami diutamakan wilayah wilayah yang sudah Zona merah ,dan yang Zona Hijau kita sifatnya Edukasi pada masyarakat agar Tetap menjaga dari Proskes terutama Jaga ( 5 M.) Memakai Masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, Membatasi mobilisasi berinteraksi .
Disinggung progaram 100 hari kerja Kepala Desa langsung menjawab Akan melakukan, Pembenahan tempat kerja,pembenahan Data Best dan pelayanan didesa Rawa panjang Lebih baik lagi.

Program 100 hari kerja sesuai dengan masa kampanye yang telah dijanjikan pada Masyarakat akan adanya pembenahan Data Best Desa Rawa Panjang . Tutupnya

(Eristo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here