Sumedang

Patroli Sat Brimob Polda Jabar Ajak Warga Jatinangor Patuhi Protokol Kesehatan Di Tengah Pandemi

Sumedang – Polda Jabar – Sergapreborn

Berlokasi di depan Mall Jatinagor Square atau Jatos yang berada di daerah Jatinangor kabupaten Sumedang, Team Patroli Kompi 3 Batalyon A Pelopor dibawah Pimpinan Bripka M. Khotib lakukan sambang warga dan menghimbau agar memperketat protokol kesehatan saat berada di ruang publik, Kamis (19/8/2021).

Bripka M.Khotib selaku Danteam Patroli mengajak dan menghimbau agar para pengunjung Mall Jatos agar tetap patuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid 19.

Protokol kesehatan merupakan salah satu hal yang wajib ditaati dan disiplin dalam pelaksanaannya terutama di kehidupan sehari hari.

Adapun protokol kesehatan sendiri saat ini sudah banyak di himbau kembali baik oleh aparatur Negara maupun satgas gugus Covid-19.

Seperti yang sudah banyak diketahui ada beberapa hal tentang protokol kesehatan yaitu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, serta menjaga jarak.

Beberapa hal tersebut tentunya wajib ketika kita berada diluar rumah seperti bekerja maupun beraktifitas hal tersebut, guna pencegahan penyebaran virus covid-19 yang masih melanda wilayah Indonesia.

Sementara itu di tempat lain Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menuturkan bahwa “Satgas Aman Nusa agar menghimbau serta ajak warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19” imbuhnya.

“Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatannya kemudian jaga kesehatan diri sendiri guna mencegah tertularnya wabah virus covid-19 dan jangan lupa agar selalu mencuci tangan setelah beraktivitas “, kata Yuri Karsono.

Dengan demikian harapan nya warga masyarakat dapat mematuhi kembali protokol kesehatan yang di ajurkan oleh pemerintah pusat serta membangkitkan kembali kesadaran akan pentingnya kesehatan guna mencegah penyebaran wabah virus covid-19.

(mulyani)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button