Jawa Barat

Peduli Generasi Muda, Sat Brimob Polda Jabar Bagi – Bagi Masker Gratis Dimasa PPKM

Jawa barat polda jabar – Sergareborn

Anak – anak tergolong dalam usia rentan tertular Virus Corona, hendaknya sebagai orang tua melarang untuk keluar kerumah jika dirasa kurang perlu, apalagi tidak menggunakan masker, sangatlah riskan menjadi sasaran tertular Virus Corona.

Ada dua golongan usia yang termasuk rentan terhadap penularan Corona, selain anak – anak ada juga orang tua, dengan umur 50 tahun keatas itu sangatlah riskan, hal ini disebabkan sistem kekebalan tubuh yang belum optimal dan mulai melemahnya kekebalan pada orang tua.

Dengan sifat virus yang gampang menular, apalagi pada saat sistem imun tubuh yang sedang lemah akan gampang sekali tertular, terlepas tua maupun muda sama saja, oleh karena itu senantiasa menjaga kesehatan dengan olahraga teraturlah bisa mengurangi resiko terkena Virus.

Guna menyikapi hal tersebut, Bripka Aepudin yang merupakan salah satu anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor laksanakan Patroli himbauan ke sejumlah daerah yang mana kegiatan kali ini dilaksanakan di daerah Cicalengka yang melihat ada anak – anak tanpa menggunakan masker, Bripka Aepudin langsung memberikan masker dan memberikan himbauan kepada mereka.

“Selain menjaga sistem imun tubuh dan menggunakan masker setiap beraktivitas diluar rumah, merupakan komponen penting dalam menjalani kehidupan saat ini di tengah Pandemi.” Ujar Bripka Aepudin dalam himbauannya.

Pada saat bersamaan, Aiptu Nana Mulyana menyampaikan pesan untuk tidak menggunakan motor jika belum mempunyai sim dan menyemprotkan handsanitizer guna meminimalisir resiko tertular Virus.

Saat di Konfirmasi di tempat berbeda, Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes. Pol. Yuri Karsono.,S.I.K. menuturkan bahwa, “Saat ini personil kami terus memaksimalkan giat patroli, terlepas orang tua maupun anak – anak akan kami ingatkan bila tidak sesuai dengan anjuran pemerintah di tengah pandemi saat ini” Tutur Dansat Brimob.

“Kami akan terus berupaya memaksimalkan peran kami dilapangan, agar Pandemi tidak menyebarluas kembali demi menyongsong masa depan bebas Corona” Pungkas Yuri Karsono.

(mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button