Penyerahan Bantuan berupa uang santunan dan Sembako kepada korban kebaran di Kel. Tempuling

0
43

INHIL RIAU- Sergaprebon

Penyerahan bantuan berupa uang dan Sembako kepada korban kebaran di RT 3 RW 1 Kelurahan Tempuling Kecamatan Tempuling Kabupaten Inhil Riau Bantuan ini diberikan oleh Gerakan IKMR Peduli (GIP) kepada Camat Tempuling yg didampingi Sekcam dan diserahkan langsung kepada Bapak Saleh (60 Tahun) korban Kebakaran.
02/03/2021

Bantuan berupa santunan uang dan sembako ini bisa meringakan Pak Saleh korban yang terkena musibah kebakaran. Dalam keterangannya Camat Tempuling H. Junadi S, Sos., M.Si menyampaikan semoga Organisasi IKMR Kecamatan Tempuling bisa selalu bersama membantu masyarakat yang sedang menerima musibah dan yang sedang membutuhkan

Dimana pada tanggal 01 Maret 2021 Jam 10.30 WIB kemarin, Pak Saleh mengalami musibah kebakaran, karena rumah miliknya hangus dilahap si jago merah.

“Kita dapat informasi ada warga kita yang tertimpa musibah kebakaran rumah, dengan spontan kita langsung melakukan aksi sosial,” ujarnya

Diakuinya, bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako dan ada juga uang tunai. “Karena ini aksi spontan, jadi dana yang terkumpul berasal dari Donasi kawan-kawan para Anggota IKMR”.

“Bantuan yang kita berikan memang tidak seberapa nilainya, namun kami sangat berharap, setidaknya dapat membantu sedikit meringankan beban Pak Saleh jelasnya.

Disamping itu juga, pesan yang ingin ia sampaikan yakni menanamkan nilai-nilai saling tolong menolong dan membantu sesama yang sedang mengalami kesusahan Semoga apa yang kami lakukan ini dapat menjadi contoh, dan dapat diikuti pihak lain ke depannya,”

Sementara itu Pak Saleh sangat terharu dan mengucapkan banyak terima kasih kepada GIP yang telah bersedia memberikan bantuan kepada keluarganya. “Saya ucapkan terima kasih, semoga Tuhan membalas kebaikan ini,” terangnya. (MaihonK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here