Ciamis

Percepat Herd Imunity Aman Dan Nyaman PTM, Seluruh SMK Kabuten Ciamis Telah Vaksinasi

CIAMIS, sergapreborn.id –
Dibukanya kembali Pembelajaran di bangku Sekolah di masa pandemi Covid-19 ini tentunya harus benar benar menjalankan persyaratan mutlak salah satunya dengan melakukan Vaksin.

Hal ini tentu untuk kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang aman dan nyaman dan mempercepat Herd Imunity pula, maka Sekolah Sekolah dilingkup SMK/MKKS SMK Kabupaten Ciamis khususnya telah melaksanaan vaksinasi.

Hal tersebut di katakan para pengurus MKKS SMK Kabupaten Ciamis baru baru ini kepada sergapreborn.id, dan prosesnya telah melalui tahapan sosialisasi kepada para siswa dan orang tua/wali siswa dengan melibatkan pihak Nakes Dinas kesehatan.

“Sosialisasi sudah dilakukan terlebih dahulu, untuk pengecekan kondisi kesehatan siswa ketika akan melakukan vaksinasi karena itu merupakan bagian penting untuk tahapan Vaksinasi terangnya”.

Lanjutnya, kamipun (Pihak Sekolah) menghimbau kepada siswa untuk jujur terhadap kondisi kesehatannya, sekecil apapun riwayat penyakit dari siswa harus dilaporkan oleh orangtua dan siswanya itu sendiri. Termasuk mengingatkan siswa agar mengatur pola makan dan istirahat sebelum melakukan vaksin.

Sebelum masuk ruang belajar pun para siswa di cek dahulu suhu tubuhnya, mencuci tangan, dan harus pakai masker, intinya kita upayakan para siswa patuh dan memiliki kesadaran terhadap protokol kesehatan pungkasnya.

(Yat. Jr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button