Bogor

Polsek Gunung Putri Melaksanakan Giat Operasi Yustisi Gabungan Pencegahan Covid 19

Bogor – Sergapreborn

Polsek Gunung Putri adakan giat Operasi Yustisi dalam rangka pencegahan penularan Covid 19, supaya bisa meminimalisir penularannya.
Kegiatan hari ini dilaksanakan di diwilayah Desa Gunung Putri dan sekitar pintu masuk Tol Gunung Putri, aman terkendali, Rabu 23/06/2021.

Operasi Yustisi dipimpin Langsung Waka Polsek IPTU Riri, Danramil Gunung Putri berserta jajaranaya, juga Satgas Covid 19 Kecamatan Gunung Putri. Gelar apel dimulai jam 19.30 wib, dilanjutkan dengan giat Operasi Yustisi.
Waka Polsek Gunung Putri IPTU Riri menyampaikan pada awak media bahwa operasi yustisi ini adalah Operasi Yustisi biasa tapi, Sekarang kegiatan dilakuan Dengan 3 Pilar, Polsek, Koramil juga Kecamatan Gunung Putri. Kegiatan ini dilakukan untuk pencegahan penularan covid 19.
Kita Lakukan Operasi Yustisi Dengan Gabungan ini agar benar – benar bisa meminimalisir pencegahan penularan covid 19 ini.

Harapannya dengan terus dilakukan Operasi Yustisi secara rutin pasti covid akan menurun, pesan pada masyarakat agar selalu menjaga, seperti Mencuci Tangan, Memakai Masker , menjaga jarak,jangan berkerumun Dan hindari Keramaian. Biasanya Operasi Kita focusnya dikeramaian, untuk Saat ini kami focus dipintu tol karena di wilayah sini banyak truk truk suka berhenti, mereka sering duduk duduk berkerumun dipintu tol dan lain lain.Kegiatan sekarang disekitar wilayah wilayah gunung putri, Tegas Waka polsek Gunung Putri.

Danramil Gunung Putri menambahkan bahwa giat hari ini
Kita melaksanakan operasi yustisi kaitanya untuk meminimalisir
Penangan covid 19. Kita giat bersama Sama TNI – Polri dan Petugas Satgas Covid tingkat Kecamatan Gunung Putri, Tujuannya untuk meminimalisir penyebaran covid 19.

Wilayah untuk Operasi di wilayah sektor kita, dimana keramaian dan termasuk pintu get, dan disini banyak pengendara yang tidak mengunakan masker, termasuk pintu masuk tol yang banyak yang duduk – duduk berkerumun disini.
Harapannya wabah Covid bisa berakhir dan kita semua bisa aktifitas seperti biasa. Tegas Danramil.

Eristo.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button