Banjar

Polsek Pataruman Pantau PPKM Kawasan Pasar Banjar dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan

KOTA BANJAR, SERGAPreborn,

Polres Banjar Polda Jabar – Berlokasi di Pasar Kota Banjar, Personel Polsek Pataruman dengan dipimpin oleh Kapolsek Iptu Achmad Daryanto,S.IP.,M.M. pantau dan imbauan PPKM Kawasan Pasar Banjar. (13/08)

Dengan berjalan kaki 6 Personel Polsek Pataruman tersebut menggunakan pengeras suara berkeliling dari
Simpang 4 Makin, kemudian Posko PPKM Kawasan Pasar, ke Dalam/los Pasar Banjar, Jalan Kehutanan, dan Jalan Kantor Pos.

Dalam imbauannya personel menyampaikan Protokol Kesehatan 5M bagi masyarakat yang beraktivitas di lingkungan Pasar Banjar, Melaksanakan penertiban Protokol Kesehatan dengan memastikan diterapkannya Protokol Kesehatan oleh pedagang Pasar Banjar.

Selain itu, membagikan Masker bagi masyarakat yang beraktivitas di lingkungan Pasar Banjar dan mengimbau para pedagang dan pengunjung Pasar agar melaksanakan Vaksinasi.

Terpisah Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. melalui Kasi Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengucapakan pelaksanaan pemantauan PPKM Kawasan Pasar tersebut merupakan kegiatan dalam rangka PPKM Level 3 yang sedang diberlakukan di Kota Banjar.

“Dalam imbauannya personel mengajak para pedagang dan pengunjung pasar untuk melaksanakan Vaksin di Gerai Vaksin Presisi yang sudah di tentukan” ucap Kasi Humas. (Encep.D/Hms)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button