Kalimantan Tengah

Puluhan Remaja Balap Liar Digaruk Petugas

Sergapreborn, Palangka Raya,

Puluhan
remaja yang melakukan aksi balap liar di kawasan Pameran Temanggung Tilung dan sekitarnya Kota Palangkaraya Kalimantan Tengah, digaruk petugas dan langsung ditilang.

Atas laporan masyarakat, Raimas Sabhara Polda Kalteng segera berangkat menuju lokasi yang dilaporkan masyarakat tersebut untuk menghentikan aksi balap liar itu Rabu (13/10).

Dirsamapta Polda Kalteng Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. , menurunkan beberapa personil Raimas untuk menuju lokasi Balap Liar.

Tim Raimas Backbone yang siap siaga pun langsung berangkat sore itu . Jumlah Personil Raimas Backbone Sabhara yang berangkat yaitu 23 Polki dan 2 Polwan yang dipimpin Ipda Dhearny Adventeya Grace Dachi S.Tr.K. ,Dan Kendaraan yang dibawa personil Raimas yaitu 6 kawasaki klx 250 cc Trail Samapta dan 8 Suzuki drx 200 cc trail samapta, serta membawa 7 senjata SS1 Setelah menerima laporan pukul 14.30 ,Raimas menyiapkan persiapan perorangan dan kendaraan. Pukul 15.00 personil melaksanakan Apel sebelum berangkat. Dan langsung menuju Lokasi balap liar yaitu Pameran Temanggung Tilung, sekitar pukul 16.05 Personil Raimas mendapati remaja yang sedang melaksanakan Balap Liar knalpot blong di kawasan Pameran Temanggung Tilung. “Raimas Backbone mendapati 32 remaja yang mengikuti balap liar tersebut dan sebanyak 25 motor yang digunakan untuk Balap Liar tersebut. remaja yang diamankan mengikuti balap liar rata-rata masih dibawah umur.”jelasnya Selanjutnya, belasan remaja beserta sepeda motor tersebut dibawa ke Pos Lantas Bundaran Besar guna diberi pembinaan dan tindakan penilangan,” pungkasnya.( Ber )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button