Sergap Reborn

Rakergar (Rapat kerja Sanggar) Seni Cengkok Wijaya Kusuma

Seni
Sergapreborn.id Sukabumi – Koramil 0607-10/Nagrak, bersama pengurus Sanggar Seni Cengkok Wijayakusuma menggelar Rapat kerja. Persiapan penyambutan kegiatan Kodam III/ Siliwangi, kegiatan Rapat Persiapan dilaksanakan di Aula Desa Girijaya Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Senin (14/2/22)

Kegiatan di hadiri jajaran pengurus Sanggar, kepala Desa, BPD, LPM, Rt, Rw dan tokoh masyarakat dan Jajaran dari Koramil 0607-10 / Nagrak.

Desa Girijaya dibawah binaan Koramil 0607-10/Nagrak terpilih menjadi Kampung Pancasila dari 13 koramil yang ada di Kodim 0607 /Kota Sukabumi.

Menurut Danramil 0607-10/Nagrak yang diwakili oleh wakil Danramil 0607-10/Nagrak Pelda Nyoman Pande menyatakan ” Kami siap mendukung segala sesuatu yg akan di laksanakan di Sanggar seni cengkok Wijaya Kusuma dan kami siap membantu.Semoga Sanggar kedepannya lebih berkembang, Maju dan selalu di perhatikan Khususnya Pemerintah Kabupaten Sukabumi”. Pungkasnya.

Disisi lain menurut Kepala Desa Girijaya (Ujang Sihab) menerangkan “kami sebagai aparatur Desa siap membantu sebisa mungkin dan mengupayakan segala bentuk kegiatan yang dibutuhkan oleh Sanggar Seni Cengkok Wijayakusuma. Dan saya sebagai Kepala Desa sangat bangga dengan adanya sanggar tersebut. Apalagi saat ini terpilih dari Kodim 0607 / Kota Sukabumi yang terdiri dari 13 Koramil.” Ungkapnya dengan Senyum Bangga.

Saat itu juga awak media menemui AI dan beliau menjelaskan “alhamdulillah rumah saya yang sederhana bisa dijadikan sanggar untuk memajukan Seni Budaya Sunda dan buat kemasyarakatan yang bersosialisasi tinggi dan hidup gotong royong. Harapan saya kedepannya,semoga Sanggar ini bisa menjalin tali silaturahmi sesama seni budaya di wilayah Kabupaten khususnya, dan umumnya bagi seluruh sanggar seni atau seni budaya di Jawa Barat.” tegasnya.

(P.Sugriwa)

Exit mobile version