Banjar

Sebanyak 90 Personel Polres Banjar Divaksin Sinovac Covid-19

Polres Banjar Polda Jabar – Sergapreborn

Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menggelar pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Polres Banjar. Dengan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Banjar, Pelaksanaan Vaksinasi didampingi juga oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjar dr. Andi Bastian beserta Para tenaga kesehatan dinas Kesehatan. (01/03)

Pelaksanaan Vaksinasi dimulai oleh Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd. kemudian Para Kabag, Kasat, Para Perwira, lalu para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Banjar, serta para personel Operasional Polres Banjar, dengan jumlah total 90 Personel.

Acara dimulai dengan seremonial dengan diisi sambutan oleh Kapolres Banjar dan Kepala Dinas Kesehatan, serta Doa Bersama untuk keselamatan selama pelaksanaan Vaksinasi.

Kapolres Banjar dalam sambutannya mengatakan Hari ini Polres Banjar dengan dibantu tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan dan Puskesmas Purwaharja 1 menggelar pencanangan vaksinasi Covid-19.

“Setelah divaksin ini bukan berarti kita terbebas dari Covid-19, tapi setidaknya kita sudah membentengi diri dari Covid-19, jadi walau sudah divaksin harus tetap patuhi protokol kesehatan” Ucap Kapolres Banjar.

Dalam Sambutannya Kepala Dinas Kota Banjar dr. Andi Bastian mengatakan Setelah pelaksanaan Vaksinasi untuk tenaga kesehatan, dilakukan vaksinasi kepada Aparat keamanan TNI dan Polri, Instansi terkait.

“Karena Aparat keamanan bersentuhan langsung dengan masyarakat seperti edukasi protokol kesehatan, dan pelaksanaan Operasi Yustisi, untuk itu aparat keamanan TNI dan Polri serta instansi terkait yang rutin melaksanakan Operasi Yustisi nantinya akan divaksinasi, sebagai benteng dalam tubuh kita mencegah virus Covid-19” Ucap Kepala dinas Kesehatan. (Encep.D/Hms)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button