Ciamis

Sekomisariat VI SMP Telah Berjalan PTM Dan Ikuti Vaksinasi Dengan Lancar

CIAMIS, sergapreborn.id –
Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTM) di sejumlah Sekolah Menengah Pertama lingkup Komisariat VI yang meliputi 20 Sekolah telah berjalan dengan lancar dan telah pula melaksanakan vaksinasi dengan lancar.

Dikatakan Ketua Komisariat VI, Endang Subarna S.Pd M.Si kepada sergapreborn.id baru baru ini, bahwasannya PTM terbatas dan Vaksinasi telah dilaksanakan di seluruh Sekolah khususnya di lingkup Komisariat VI.

“Kami telah melaksanakan Vaksinasi kepada seluruh siswa, staf dan tenaga Pengajar, dan alhamdulilah Para orang tua siswa pun mendukung dan mendampingi anak anaknya untuk di Vaksin sehingga tak ada kendala, terangnya”.

Lebih lanjut Endang mengatakan, dalam Pembelajaran Tatap Muka terbatas (PTM) di sekolah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat yakni sebelum masuk ke ruang kelas seluruh siswa di cek suhu tubuhnya, mencuci tangan, dan harus memakai masker.

Pungkasnya, semoga dengan upaya Vaksin, peningkatan Herd Immunity kita makin kuat, dan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu dan kita semua dapat beraktivitas seperti sedia kala.

Dan untuk masyarakat pun diharap dapat mendukung program pemerintah dalam Vaksinani, karena di Vaksin itu Halal, tidak sakit dan juga aman.

(Yat. Jr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button