Truck Pengangkut Gas LPG Terguling di KM 11 Pelangsian,

0
70

Sergapreborn, Sampit – Kalteng

Truck bermuatan LPG mengalami laka tunggal di Km 11 Desa Pelangsian.

Laka tunggal ini terjadi di Jalan Sampit – Samuda tepat nya di Km 11 Desa Pelangsian. Kecamatan Mentawabaru ketapang. Kabupaten KotawaringinTimur( KOTIM ) truck terguling ini diketahui bernopol ( KH 8214 AM) bermuatan Tabung Gas LPG terbalik pada hari Kamis 18 Februari 2021, Pukul 16.35 wib.

Informasi yang diperoleh wartawan Sergapreborn,
Wahyudi, ( 35 ), supir truck mengatakan,
saya melintas dari arah Samuda mau kearah Sampit, mengantar Tabung Gas LPG
ke Agen LPG Non Subsidi, PT. Era Buana Kalimatan Jl, RTA .Milono KM 9,5 RT 02 / RW 01, Kereng Bangkirai pusat Palangkaraya, tiba-tiba kecelakaan tunggal, pada saat itu saya membawa mobil tersebut beriringan dengan truck kountainer , saat itu saya melajut dengan kecepatan tinggi, seketika
Truck kontiner yang ada didepan saya mendadak ngerem, seketika itu juga lah saya melihat rem mobil didepan saya tidak menyala tidak menyala lagi saya lihat, seketika itu juga saya replek terkejut dengan cepat memutar kan arah setir mobil saya kekanan samoai terjadinya mobil yang saya bawa terbalik.

Syukur Alhamdulillah kejadian ini tidak ada korban jiwa,semua kawan saya yang saat itu berada disamping saya selamat hanya lecet-lecat saja dan luka ringan saja,” tutur Wahyudi.
( Kar )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here