Bogor

Tumpukan Batu Dan Pasir Yang Mengambat Jalan Jalur Lambat Tegar Beriman di Keluhkan Pengguna Jalan

Bogor – Sergapreborn

Tumpukan Pasir dan Batu yang berada di Jalur lambat Jalan Tegar Beriman tepatnya dekat Dinas Kesehatan dan Warung makan Kabayan, dan juga sangat menggagu pengguna jalan Baik ( KR2 ) maupun ( KR4 ). Dengan adanya Tumpukan Batu dan pasir dijalanan otomatis pengguna jalan Putar balik untuk ambil Jalur cepat. Minggu 26/09/2021

Pembangunan Jalan Hotmix yang dikerjakan oleh PT Turiloto Battu Indah dengan pagu anggaran Rp 51.289.868.000.00 ( Lima Puluh Satu Milyar Dua Ratus Delapan Puluh Sembilan Juta Delapan Ratus Enam Ratus Delapan Ribu Rupiah) Dengan Konsultan PT Benata Jasindo.

Saat kami lakukan pengecekan kelapangan, menurut tukang bahwa benar batu dan pasir adalah Milik PT Turiloto Battu Indah ujar tukang. Lebih lanjut kami langsung kompermasi pada Kantor PT Turiloto Battu Indah tersebut dan diterima oleh Horas bagian staf kantor.
Horas membenarkan bahwa tumpukan batu dan pasir yang menutup Ases jalur lambat jalan tegar beriman adalah miliknya yang sedang mengerjakan Turab penahan tanah jalan Jalur Cepat.

Horas juga mengatakan bahwa sedang di laksankan pengerukan pemindahan tumpukan batu batu dan basir yang menghalangi jalan jalur lambat tersebut.
Memang pekerjaan pemgerukan pemindahan tumpukan batu dan pasir sedang berlangsung.
Pelaksanaan pemindahan dilakukan oleh PT Utomo Mandala.

Pengerukan pemindahan Batu dan pasir tersebut, menurut Kasnan Sebagai Pelaksana lapangan PT Utomo Mandala mengatakan pada awak media bahwa batu batu dan pasir bukan punya kami, tapi punya PT. Turiloto Battu Iindah, yang pekerjaannya hotlix jalan. Sedangkan kami, mengerjakan pendistrian dan kami tidak pernah menumpuk batu dan pasir di tengah tengah jalur lambat.

Kami menerima aduan dari pemilik warung makan dan para pengguna jalan datang menyampaikan ke kami. Disangka mereka, tumpukan batu dan pasir tersebut adalah pekerjaan dari kami.
Pelaku usaha warung makan yang merasa jalan akes ke tempatnya tertutup. Minta tolong pada kami agar akes jalan jangan tertutup batu pasir minta di buka diberikan Akses.

Hal demikian kami lakukan untuk kebaikan bersama dan kami laksanakan dan langsung kami turunkan alat berat untuk memindahkan tumpukan batu dan pasir dijalanan tersebut Tutup Kasnan.

Menurut pemilik warung makan saat di temui di lokasi menyampaikan bahwa saya herharap ada akses masuk untuk pelanggan kami dan terimakasih telah terbuka lagi Aksesnya, tutupnya.

Eristo

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button