Sergap Reborn

Wakapolda Jabar Hadiri Undangan Dari Dan Sesko TNI

Sergapreborn Bandung Wakapolda Jabar Hadiri Undangan Dari Dan Sesko TNI Pada Acara Pembukaan Pendidikan Reguler Ke LII Sesko TNI TA 2024.*

Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi menghadiri undangan dari Dan Sesko TNI dalam Upacara pembukaan Dikreg Sesko TNI yang ke 52, bertempat di Gedung Serasan TNI Jl. RAA Martanegara No. 11 Kota Bandung, Selasa (6/2/2024)

Pendidikan ini menjadi modal bagi para Pasis dalam mengemban tugas dan pengabdian TNI maupun Polri sebagai Garda terdepan, sekaligus benteng terakhir pertahanan NKRI saat ini maupun di masa yang akan datang.

Para Pasis dituntut untuk memiliki sikap dan perilaku terpeliharanya moralitas dan wawasan kebangsaan serta profesional dan diharapkan memiliki jiwa kepemimpinan yang profesional manajemen doktrin pertahanan negara serta perang modern.

Sesko TNI dituntut melahirkan kader bermoral, berwawasan kebangsaan, profesional dan modern di bidang manajemen pertahanan negara dan strategi pertahanan negara dalam menghadapi berbagai perubahan yang terjadi.

Hadir pada kegiatan tersebut Kasum TNI, Kalemdiklat Polri, Dan Sesko TNI, Wakapolda Jabar, para Undangan serta Pasis Dikreg LII Sesko TNI.

YN

Exit mobile version