Ciamis

Wujudkan Kembali PTM Dan Cegah Covid-19 SMAN 1 Lakbok Laksanakan Vaksinasi

CIAMIS, sergapreborn.id –

Untuk terlaksananya kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) juga mencegah penularan Virus Covid-19, SMAN 1 Lakbok Kecamatan lakbok kabupaten ciamis pekan silam telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama yang di ikuti oleh ratusan Siswanya.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di aula kampus SMAN 1 Lakbok turut di hadiri oleh Polres Ciamis Polsek Lakbok, Koramil Lakbok, Puskemas Lakbok juga satuan gugus tugas Covid-19 Kabupaten Ciamis.

Kepala Sekolah SMAN 1 Lakbok H. Suarman Guntara menjelaskan kepada media bahwa vaksinasi tersebut terlaksana berkat kerjasama bersama Polres Ciamis.

”Alhamdulilah vaksinasi tahap pertama berjalan dengan lancar dari jumlah siswa 965 orang, yang terdaftar 741 orang dan yang terkendala tidak bisa di vaksin sebanyak 68 orang jadi jumlah yang tervaksinasi 741 orang, jelasnya”.

Lanjutnya, pihak sekolah sangat berterima kasih kepada pihak pihak yang sudah mendukung terlaksananya vaksinasi di sekolah kami terutama kepada Polres Ciamis Polsek Lakbok, Koramil Lakbok juga satuan gugus tugas Covid-19.

Mudah mudahan sesudah di vaksinasi semua siswa siswi kami terhindar dari wabah ini dan juga mudah mudahan pandemi Covid-19 ini cepat berlalu agar siswa siswi kami bisa belajar dengan lancar dan normal seperti biasanya.

(Yat Jr)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button