Garut

YSRM Yayasan Sellawi Raksa Mandiri Bersedekah

Garut Sergapreborn

Asalamualaikum warahmatullah wabarakatuh Alhamdulillah untuk tahun ini Yayasan Sellaawi Raksa Mandiri Kampung Pulo sari Desa Sallawi Kecamatan Sallawi Kabupaten Garut yang di ketuai Bapak Haji Saripudin Melaksanakan kegiatan pelaksanaan hewan kurban.


Turut hadir Muspika kecamatan Sallawi Bapak Syukur yang mewakili pak kapolsek berikut Camat Ridwan Efendi S St.MSi.

YRSM Tahun ini kembali melaksanakan kegiatan pelaksanaan hewan kurban dengan 3 ekor sapi dengan bobot hampir sekitar 2 Ton kemudian pemberian beras juga untuk masyarakat di seluruh Kecamatan Slawi sebanyang 3Ton dan juga 27 pesantren yang ada di kecamatan Slawi.

Selain Qurban juga tiap tahun kita selalu mengadakan 4 kegiatan diantaranya bukan hanya untuk kegiatan qurban tapi kegiatan untuk pemberian seperti bencaba alam Musibah musibah untuk kebakaran kemudian ada anak yang orang tidak mampu kemudian pemberian ayat-ayat suci Alquran.

yang selalu kita laksanakan di tiap tahun bukan hanya kegiatan pemberian donasi juga tapi kita pengembangan di bidang bambu karena selain itu banyak bambu sehingga kita merekrut beberapa pengrajin bambu untuk bersinergi di bawah naungan Yayasan Selawi Raksa Mandiri Alhamdulillah berhasil.

Kemudian ada laboratorium kita bekerjasama dengan berbagai akademisi dengan pemerintah ya” alhamdulillah bisa berjalan dan tidak berhenti bersama-sama untuk membangun Selawi tercinta di bawah Yayasan Selawi Raksa Mandiri terima kasih assalamualaikum,” ucap sekretaris yayasan Cecep Hendara.

(W.Gunawan/Eka)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button