Ciamis

Zulhas ungkap Dukungan Partainya Terhadap Pemerintahan Jokowi

Ciamis, Sergapreborn.id
Silaturahmi Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Dr (HC) H. Zulkifli Hasan, SE, MM. Bersama kader Partai Amanat Nasional kabupaten Ciamis dan kota Banjar bertempat di desa karang paningal kecamatan Purwadadi kabupaten Ciamis. Selasa, 14 September 2021.

Hadir dalam silaturahmi tersebut, ketua DPD Partai Amanat Nasional kabupaten Ciamis, ketua DPD kota Banjar serta para kader PAN kabupaten Ciamis dan Banjar yang diisi dengan acara vaksinasi dan pemberian sembako PAN.

Zulkifli Hasan mengungkapkan, partainya kini mendukung pemerintahan Jokowi untuk mengambil peran sebagai pemersatu pihak-pihak yang masih bermusuhan.

“Iya kita dukung pemerintahan Jokowi untuk mengambil peran pemersatu. Kan Pilpres sudah selesai jangan bermusuhan lagi, Jangan lagi ada cebong kampret. Kompetisi sudah selesai nanti Pilpres yang akan datang berkompetisi lagi, “ungkap Zulhas

Zulkifli Hasan menambahkan, dirinya mengingatkan pemerintah, bahwa kini saatnya merangkul semua pihak agar bisa bersatu membangun bangsa khususnya melawan pandemi covid 19.
“Iya saat nya merangkul semua pihak jangan lagi musuhan,”tandasnya.

Saat ditanya soal jatah menteri yang akan di dapat PAN. Zulhas menjawab diplomatis, “itu hak prerogatif Presiden Jokowi, “ucapnya singkat.

Heryadi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button