Lampung

Babinsa Koramil 411-15/KR Kodim 0411/KM Pelda Paeran Menghadiri Kegiatan Bedah Rumah

Metro Lampung-Sergapreborn

Babinsa Koramil 411-15/KR Kodim 0411/KM Pelda Paeran mewakili Danramil Kapten Inf Sabariyanto menghadiri dan ikut serta dalam kegiatan bedah rumah milik Bapak Sarkun Dusun I Kampung Poncowarno Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah. Senin (21/06/2021)

Terlihat hadir pula dalam kegiatan tersebut Camat Kalirejo Pur Sulistiyono,S.STP., M.Si., Kapolsek Kalirejo Iptu Edy Suhendra,SH, diwakili Kanit Binmas Aiptu Ediyasmaranto, Kepala Kampung Poncowarno Heri Eliyanto, Aparat Kampung Poncowarno dan sekitar 50 orang warga masyarakat dusun I Kampung Poncowarno.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0411/KM Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han didampingi Danramil 411-15/KR menyampaikan bahwa TNI selalu bersama rakyat dalam suka dan duka. “Saat ini rumah bapak Sarkun kondisinya kurang layang untuk dihuni. Kondisi rumah sudah tua, banyak bocor sehingga bila hujan turun air masuk ke dalam rumah, sehingga mengundang keprihatinan bagi orang yang melihatnya” ungkap Kapten Inf Sabariyanto.

Lebih lanjut disampaikan bahwa bedah rumah ini merupakan swadaya masyarakat dibantu oleh Forkopimcam Kalirejo dengan harapan bapak Sarkun dan keluarganya bisa menghuni rumahnya dengan nyaman.

Karena pendanaan dari swadaya masyarakat maka dalam pengerjaan bedah rumah tersebut dilakukan secara bergotong royong antara Forkopimcam dan masyarakat.
.
Yang tidak kalah penting Dandim 0411/KM berpesan melalui Danramil, agar didalam melaksanakan bedah rumah diimbau agar tetap menjaga disiplin protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Ucapan terima kasih disampaikan bapak Sarkun atas peran semua pihak yang sudah membantu keluarganya dalam menyediakan rumah layak huni, ia berharap bedah rumah yang dilakukan segera selesai sehingga ia beserta istri dan kedua anaknya bisa menjalani kehidupan lebih nyaman. (Anton)

Sergapreborn

Menegakan Kebenaran Demi Hukum

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button