Cirebon

Aiptu Otong Sarip bhabin Kel. sukapura Polsek Utbar, pastikan Bansos tepat sasaran

POLRES CIREBON KOTA,- Sergapreborn

Sebagai anggota bhabinkamtibmas yang berada di tengah-tengah masyarakat diharapkan senantiasa memahami problema dan permasalahan yang ada di warga binaannya. Sampai dengan perhatian terhadap warga yang sedang melaksanakan isolasi Mandiri. Dengan menggandeng Babinsa SERTU MURYADI melaksanakan Giat DDS Pembagian Bansos/ Beras di RW 04 Pancuran Barat Kel Sukapura. Senin (09.08.21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN,SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Utbar menyampaikan ” Pembagian Bansos berupa Beras ini. Merupakan Salah satu bentuk perhatian dari sinergitas TNI – Polri dalam rangka menyikapi situasi masyarakat di tengah pandemi covid 19 dan juga dampak dari penerapan PPKM “. Ujarnya.

masih lanjut kata kapolsek ” Dalam pelaksanaannya bansos berupa beras diterima secara Simbolis oleh KETUA RW 04 diwakili oleh Ibu Ketua PKK RW 04 pancuran Barat Ibu Hj Pipit Agung dan disalurkan Warganya/Daftar Nama Terlampir yaitu Ibu Nengsih Rt 02/04., Ibu ETY Rt 02/04., Ibu Ibu Emy Rt 02/04., Bapak PARDIYONO Rt 04/04 Pancuran Barat dan Bapak WARTONO rt 04/04 Pancuran Barat “. Tegas KOMPOL LINDON AFFANDI SIREGAR, SH yang baru menjabat 4 hari sebagai Kapolsek ini.

Dalam kesempatan tersebut Bhabin Menyampaikan Antisipasi C3 dan Peraturan Protokol Kesehatan dalam Rangka Mencegah Penyebaran Virus Covid 19 yang di antaranya Menerapkan yaitu 5 M dengan Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci tangan dengan Sabun-handsanitizers dan air bersih mengalir, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas. Serta 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun. Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota

( yn)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button