Cirebon

AKP HABIBI : Sejumlah banner dan spanduk dipasang dalam rangka Ops patuh lodaya

POLRES CIREBON KOTA,-Sergapreborn

Seiring dengan akan segera dilaksanakan Ops Patuh Lodaya 2021 yang akan di mulai tanggal 20 September 2021. Komitmen kasat lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.I.K. MH, CPHR. Untuk mensukseskan dan melaksanakan Ops patuh lodaya 2021. Memasang spanduk himbauan sebagai sarana edukasi warga. Sabtu (18.09.21)

Hal tersebut disampaikan Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR. SH.S.IK.MH melalui Kasat lantas yang menerangkan ” pemasangan spanduk merupakan Kegiatan Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2021. Selain itu juga melalui Publik Address Mobil Dikmas Lantas serta bagi-bagi masker dan himbauan Himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dan pengguna jalan “. Ujarnya.

” Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2021 dan Himbauan Prokes Covid-19 serta Himbauan Kamseltibcar lantas dapat Lebih mendisiplinkan masyarakat sebagai upaya pencegahan Covid- 19 dan diharapkan masyarakat untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas serta menerapkan protokol kesehatan. Tersampaikannya Sosialisasi Ops Patuh Lodaya 2021 Yang akan di Laksanakan Mulai Tanggal 20 September – 03 Oktober 2021 “. Ungkap AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.I.K. MH, CPHR

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Perempatan kejaksan, Perempatan Gunung sari dan Perempatan Latpri. Selain itu juga membagikan masker. Diharapkan masyarakat tetap menerapkan prokes dan Masyarakat merasa senang dengan adanya pembagian masker secara gratis tersebut. Tambah kasi humas Polres cirebon kota IPTU NGATIDJA, SH.MH.

(mulyani)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button